Sukses

Bisnis Teuku Zacky, Mulai dari Laptop hingga Properti

Teuku Zacky sudah mulai berbisnis sejak tujuh tahun lalu. Dimulai dengan bermodalkan laptop, Zacky kini punya bisnis properti sendiri.

Saat ini tak sedikit selebriti yang menjajal dunia bisnis. Salahseorangnya Teuku Zacky, pesinetron Rama dan Ramona ini rupanya tujuh tahun terakhir telah menggeluti usaha agency event organizer.

Zacky melihat bisnisnya ini sebagai investasi masa depan yang harus dipersiapkan. Dirinya sadar tak selamanya akan tetap bertahan di dunia entertain.

"Iya bergerak di bidang kreatif agency, event organizer gitu. Sudah mau jalan tujuh tahun. Untuk ke lebih masa depan dan lebih mikir, karena nggak selamanya saya harus mengandalkan skill bermain dalam sebuah lakon," kata Teuku Zacky ditemui di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Pria berdarah Aceh ini juga masih ingat betul suka-dukanya ketika pertama kali merintis kariernya sebagai agency.

"Mulai dari modal laptop, di kamar, mengontrak satu ruangan dan sekarang properti sendiri. Wah itu kemajuan yang sangat luar biasa deh," kenang istri Ilmira Usmanova ini.

Selain itu, Zacky juga tak menutup kemungkinan dirinya akan fokus menjadi bussines man. Pasalnya, hal itu dianggap pemain film Obama Anak Menteng ini sebagai sesuatu yang lebih menjanjikan.

"Sebetulnya saling supportnya nih, jadi simbiosis mutualisme. Tapi nggak menutup mata untuk menjadi seorang bussines man, itu saya lebih menjanjikan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini