Sukses

Di Tanah Suci, Bella Saphira dan Suami Sekalian Bulan Madu

Tak banyak yang tahu soal keberangkatan Bella Saphira dan suami ke Tanah Suci. Ternyata, selain beribadah, pasangan ini juga berbulan madu.

Kepergian Bella Saphira dan suaminya Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti ke Tanah Suci untuk beribadah haji cukup mengejutkan publik. Pasalnya, informasi itu baru diketahui setelah mereka sudah kembali ke Indonesia Rabu (23/10/2013).

Ternyata, Bella dan Agus sengaja merahasiakan kepergiannya ke sana karena enggan diekspos media. Bagi mereka, urusan ibadah tak layak diketahui banyak orang.

"Ini kan masalah ibadah. Dari dulu Bella memang nggak pernah mau untuk dipublikasikan," kata Tena, teman Bella ditemui di rumah Bella, Kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (23/10/2013) malam.

Diakui Tena, kepergian Bella ke Tanah Suci sekalian untuk berbulan madu bersama Agus. Seperti diketahui, mereka baru resmi menjadi pasangan suami istri pada Agustus 2013. "Iya-iya sekalian bulan madu di sana. Mudah-mudahan cepat diberikan momongan," ujarnya.

Bella dan Agus naik haji atas undangan langsung dari Pemerintah Arab Saudi. Mereka berada di sana selama 12 hari sejak 10 Oktober 2013. Terkait bagaimana akhirnya bisa diundang, Tena tak mengetahui. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini