Sukses

Tips Sehat ala Teuku Zacky

Kesehatan itu mahal harganya. Hal itu pun disadari oleh Teuku Zacky. Zacky pun punya rahasia sendiri untuk tetap tampil sehat dan prima.

Kesehatan itu mahal harganya. Hal itu pun disadari oleh Teuku Zacky. Pesinetron Cowok-Cowok Keren ini punya rahasia sendiri untuk tetap tampil sehat dan prima. Bagi Zacky, selain olahraga dirinya juga harus terus bahagia agar tetap terlihat segar.

"Kuncinya olahraga dan bahagia, karena bahagia itu penting banget. Kalau hati kita bahagia, seluruh sel di dalam tubuh akan menimbulkan aura positif," ujar Teuku Zacky saat ditemui di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Selain itu, pria 30 tahun ini juga merasa kesehatan sebagai hal penting yang harus disyukuri. Pasalnya, jika sudah sakit maka kerugian yang didapat pun akan semakin banyak.

"Semua orang kan nggak mau sakit, kalau sudah sakit nanti akan rugi secara waktu dan material. Jadi kesehatan harus kita syukuri," kata suami Ilmira Usmanova.

Sedangkan bagi yang sedang melaksanakan diet, artis berdarah Aceh ini mengimbau agar tetap mengatur pola makan yang tepat. Di samping itu perlu juga dilakukan medical check up untuk mengetahui kesehatan lebih dalam.

"Mengatur pola makan itu penting banget, terus pintar memilih makanan. Diet jam makan lebih diatur, kemudian general check up menurut saya penting dilakukan," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini