Sukses

Kim Heechul Vs Lee Hong Ki, Siapa Yang Lebih Mempesona?

Sama-sama tampan dan personel group ternama di Korea Selatan, Kim Heechul dan Lee Hong Ki. Lalu, siapa yang lebih mempesona?

Kim Heechul dan Lee Hong Ki sama-sama memiliki wajah yang rupawan. Keduanya juga tergabung dalam group terkemuka di Korea Selatan. Jika Kim Heechul tergabung dengan boy band ternama Super Junior, Lee Hong Ki justru penyanyi sekaligus musisi dari band indie FT ISLAND.

Menariknya, dua idola hallyu ini ternyata bersahabat karib di dunia nyata. Meski mereka bergabung dengan agensi yang berbeda, tak mengganjal persahabatan mereka. Lalu, siapa yang lebih mempesona, Kim Heechul atau Lee Hong Ki?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman


Lee Hong Ki

Lee Hong Ki merupakan vokalis utama di band FT ISLAND. Sebelum debut sebagai personel band, rupanya Lee Hong Ki telah cukup memiliki nama sebagai aktor cilik yang membintangi Magic Kid Masuri.

Kemudian, Lee Hong Ki melakukan debut bersama FT ISLAND pada 2007 silam. Lee Hong Ki memiliki kemampuan vokal yang membuat siapapun terhenyak. Sebelum ditarik FT ISLAND, Lee Hong Ki tampil memukau saat usia 13 tahun. Ia menyanyikan lagu untuk drama Kangsooni di atas panggung secara langsung yang mendapatkan sambutan meriah dari penonton.

Saat di atas panggung, Lee Hong Ki tak pernah malu menunjukkan siapa dirinya. Ia juga kerap kali melawak di dunia nyata. Sosok Lee Hong Ki sangat menarik untuk disimak. Hal itu dibuktikan dalam posting-an di media sosial miliknya. Misalnya, ia kerap kali membicarakan hal random atau tak penting tapi sangat lucu. Salah satunya, membicarakan jeruk.

3 dari 4 halaman



Kim Heechul

Kim Heechul merupakan personel boy band Super Junior yang melakukan debut 2005 silam. Kim Heechul baru saja menyelesaikan wajib militernya 30 Agustus silam. Ia tengah mempersiapkan diri untuk kembali beraksi di atas panggung.

Kim Heechul juga merupakan idola yang berani. Ia tak malu-malu mengunngkapkan apa yang ada di dalam pikurannya. Hal itu bisa terlihat ketika ia secara jujur menjawab pertanyaan alasannya dirinya menolak bermain drama besutan agensinya (SM Entertainment) yang dianggapnya tak akan membuat kemampuan aktingnya jauh lebih baik.

Kim Heechul pun dikenal sebagai sosok yang sangat lucu dan menarik. Hal itu bisa dilihat di dunia nyata. Kelakuan Kim Heechul ini kerap kali mengundang tawa rekan-rekannya. Bahkan, Kim Heechul tak malu-malu lagi mengungkapkan semuanya di media sosial. Salah satunya, ketika dirinya mengerjai Kangin.

4 dari 4 halaman



Lalu, siapakah menurut KPop-ers, sebutan pecinta KPop, yang paling mempesona? Kim Heechul ataukah Lee Hong Ki? Masing-masing pasti memiliki pemikiran yang berbeda. Pasalnya, dua idola ini memang sama-sama mempesona.

Atau jangan-jangan, KPop-ers punya pilihan lain?(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.