Sukses

Wah, Astrid Butuh Baby Sitter untuk Merawat Anaknya

Tak lama setelah melahirkan anak pertamanya, Alex, penyanyi Astrid langsung aktif ke dunia tarik suara.

Tak lama setelah melahirkan anak pertamanya, Alex, penyanyi Astrid langsung aktif ke dunia tarik suara. Ternyata, ia merasa kewalahan menjaga dan merawat buah hatinya yang kini berusia 10 bulan.

Pelantun Jadikan Aku Yang Kedua ini pun mulai menggunakan jasa pengasuh anak, agar dirinya bisa membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. "Karena aku memang membutuhkan tenaganya. Apalagi aku tetap kerja juga. Aku butuh banget. Aku kan nggak selalu di rumah," ucap Astrid saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (23/10/2013).

Walaupun begitu, sebagai seorang ibu, Astrid, tetap merasakan was-was ketika anaknya harus ditinggal dan dirawat oleh baby sister. Untuk itu, Astrid tetap mengawasi kinerja pengasuh anaknya.

"Ya aku sih tetap kuatir dan mawas diri. Nggak sepenuhnya percaya, nggak kasih apa-apa semua ke dia (baby sitter). Aku masih awasin," ungkapnya.

Astrid mengaku sebenarnya tak rela anaknya diasuh orang lain. Namun, demi pekerjaan ia pun harus membiasakan diri anaknya dirawat orang lain. "Aku harus merelakan anakku dipegang orang lain," katanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini