Sukses

Nicholas Cage Ternyata Takjub dengan Perfilman Asia

Nicholas Cage mengatakan jika dunia hiburan di Hollywood seharusnya menggandeng seleb dari Asia.

Sebagai aktor kawakan, Nicholas Cage cukup mengerti tentang seluk beluk dunia perfilman. Nicholas Cage mengakui dirinya takjub dengan perfilman Asia yang memiliki pasar dan penikmat tersendiri.

Melihat hal itu, Nicholas Cage mengatakan jika kolaborasi antara Hollywood dan sineas Asia harus lebih ditingkatkan. Hal itu juga demi menarik minat penonton yang lebih besar dari kedua kawasan.

"Saya harap bisa melihat banyak seleb asal Cina yang ikut mewarnai perfilman Hollywood. Kita telah melihat aksi Jackie Chan, Jet Lee, Gong Li, Zhang Ziyi dan Chow Yun Fat. Namun nama-nama itu masih belum cukup," kata Nicholas Cages, dilansir dari Contactmusic, Rabu (23/10/2013).

Nicholas Cage pun selama ini berhasrat untuk bisa bekerja sama dengan sineas asal negeri tirai bambu. "Saya ingin bekerja dengan sutradara dan aktor asal Cina. Jika ada yang tertarik dengan saya, jangan segan-segan menghubungi," ujar Nicholas Cage mempromosikan diri.

Kecintaan Nicholas cage pada Asia juga terlihat dalam pernikahannya. Nicholas cage memperistri seorang wanita Amerika Serikat keturunan Korea. Bahkan, Nicholas Cage pun mengakui jika anaknya `separuh Asia`.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini