Sukses

Farhat Abbas: Gue Nggak Kalah, Kolaka yang Kalah!

Pengacara muda Farhat Abbas tampaknya masih belum puas dengan kekalahan yang menimpanya di Pilkada Kolaka. Menurutnya, Kolaka yang kalah.

Pengacara muda Farhat Abbas tampaknya masih belum puas dengan kekalahan yang menimpanya di Pilkada Kolaka, Sulawesi Tenggara pada Minggu (20/10/2013) kemarin [baca: Farhat Abbas Keok di Pilkada Kolaka].

Berkicau melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun menuturkan berbagai pendapat yang dianggap mendasari kekalahannya.

Tak hanya itu, dalam tulisannya tersebut, dirinya pun sempat menegaskan jika kekalahan tidak terletak pada dirinya, melainkan di wilayah Kolaka sendiri.

"Gue nggak kalah, Kolaka yang kalah." kicau Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Minggu (20/10/2013). "Nggak usah repot mikirin gue kalah! Gue masih mikirin rakyat kok! Yuk bantu rakyat! Apapun caranya!" lanjut Farhat menambahkan.

Seperti yang diperoleh dari hitung cepat Konsultan Citra Indonesia (KCI), pasangan nomor urut 3 Farhat Abbas-Sabaruddin Labamba hanya mendapatkan 3,53 persen. Diketahui, hitung cepat ini dilakukan dengan cara mengambil sampel di 250 TPS dari 814 TPS se-Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Kolaka Timur.(Adt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini