Sukses

Ulang Tahun Marissa Haque Dirayakan di Seluruh Dunia

Bertepatan dengan hari raya Idul Adha, Artis yang juga terjun kedunia politik Marissa Haque ternyata sedang berulang tahun.

Bertepatan dengan hari raya Idul Adha, Artis yang juga terjun kedunia politik Marissa Haque ternyata sedang berulang tahun. Alhasil, begitu melihat kesamaan tersebut, istri Ikang Fawzi ini yang lahir 15 Oktober 1962 ini pun mengatakan kalau hari lahirnya ini juga dirayakan oleh seluruh umat muslim didunia.

"Super duper spesial banget ulang tahun ke 51 tahun aku dirayakan oleh seluruh dunia, karena berbarengan juga dengan Idul Adha," ucap Marissa saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (15/10/2013).

Tak hanya itu, di malam menjelang datangnya hari lahir, suami serta kedua anaknya Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi juga memberikan kejutan dan hadiah kesukaan sang bunda. "Aku dapet bunga, dikasih bunga Lili, sejak aku syutig sama Nia Zulkarnaen sejak itu aku suka bunga Lili," ungkapnya.

Artis yang memulai debutnya dalam film 'Kembang Semusim' pada tahun 1980 itu berharap, dengan ulang tahun yang berbarengan dengan hari lebaran Idul Adha, semoga mendapatkan keberkahan yang berlimpah dan segala yang diharapkannya segera terwujud.

"Mudah-mudahan super berkahnya, dan Idul Adha super parrenting, dan bisa menjadi sosok ibu yang baik," pungkas Marissa.(Spt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.