Sukses

Alasan Kim Heechul Tolak Main Drama

Kim Heechul tak ingin bermain drama meski ditawari oleh agensinya. Lalu, apa alasannya?

Kim Heechul memang dibekali dengan kemampuan yang cukup membanggakan sebagai personel Super Junior. Di saat semua rekan-rekannya terjun ke dunia akting, misalnya Krystal `f(x)` dengan The Heirs, Kim Heechul justru tak tertarik bermain drama. Lalu, apa alasannya?

Ternyata, Kim Heechul tak ingin bermain drama yang diproduksi oleh agensinya sendiri, SM Entertainment. Menurut Kim Heechul, kemampuan akting dirinya tak akan bisa berkembang.

Kim Heechul memang salah satu idola yang tak takut mengungkapkan apa yang ia pikirkan. Ia terkenal suka berkata jujur, sesuai dengan kenyaatan.

"Di SM, ada tim yang memang dibentuk untuk bernyanyi dan berakting. Tim berakting dibentuk juga untuk membantu mempopulerkan tim bernyanyi," kata Kim Heechul, dilansir dari KDramastars, Senin (14/10/2013).

"Mereka beranggapan jika anak-anak kami (penyanyi yang diasuh SM Entertainment) cantik dan tampan. Jadi, kami tak membutuhkan aktris dan aktor dari luar untuk bermain drama. Saya pernah jujur, saya tak akan pernah main drama besutan SM."

Hal itu terjadi dalam drama To the Beautiful You. Karakter utama dalam drama adalah oleh Sulli `f(x)` dan Minho `SHINee`. Meski disuruh, Kim Heechul kala itu menolak untuk bermain dalam drama tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini