Sukses

Kim Heechul Beri Kata-kata Bijak untuk Penggemarnya

Kim Heechul memberikan kalimat bijak kepada penggemarnya. Seperti apa saran yang diberikan salah satu personel Super Junior itu?

Kim Heechul sadar sebagai idola dirinya pasti dituntut untuk dekat dengan penggemarnya. Suka atau tidak suka, fans akan memberikannya dukukungan dikala sedih maupun senang.

Dengan alasan itu, Kim Heechul sangat menghargai penggemarnya. Salah seorang personel Super Junior itu juga menyayangi fans sebagai salah satu orang penting di dalam hidupnya. Perlu dicatat, Kim Heechul pun tak pernah membeda-bedakan penggemarnya.

"This fan, that fan. “They’re all my fans!" (penggemar ini, penggemar itu. Mereka semua sama)

Namun Kim Heechul juga tak menyukai jika penggemarnya bersikap terlalu berlebihan. Ia ingin orang-orang di sekelilingnya belaku wajar. Bahkan, Kim Heechul juga membenci pengemar yang suka menjustifikasi atau menghina idola lain hanya untuk membelanya.

"I also think that fans who curse someone else to make me more popular is not my fan"

(Jika ada penggemar yang menghina orang lain untuk membuat saya makin terkenal, itu bukan fans saya)

Semua itu Kim Heechul ungkapkan melalui akun Twitter miliknya, baru-baru ini. Meski sedikit kontroversial, Kim Heechul berani mengungkapkan perasaanya di publik. Ia hanya ingin berkawan baik dengan semua orang, tak perlu menyakiti siapapun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.