Sukses

Wah, Ika Putri pernah Keracunan Ikan dan Terserang Asam Urat

Makanan laut memang menjadi salah satu menu favorit penyanyi Ika Putri.

Makanan laut memang menjadi salah satu menu favorit penyanyi Ika Putri. lantaran doyan banget makan ikan, Ika --sapaan akrab Ika Putri-- pernah sampai keracunan ikan tongkol.

"Tapi itu sudah lama sekali. Aku sih nggak tahu kenapa aku bisa keracunan. Entah ikannya nggak bersih, apa aku yang kebanyakan makannya," tawa Ika sambil mengenang kisahnya saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun, semua itu tidak membuat pelantun Let's Have Fun ini kapok untuk makan makanan laut. Buktinya, waktu sebelah rumahnya jual nasi goreng seafood, Ika pun jadi pelanggan tetapnya.

"Hampir setiap hari aku makan nasi goreng itu. Sampai-sampai aku kena asam urat. Itu tahun 2006 lalu deh. Kaget banget, karena nggak kepikiran bakal kena asam urat. Dari situ akhirnya aku tahu harus membatasi kalau makan dan banyak olahraga," urai Ika.

Meski tak memantang makanan yang dilahapnya, namun Ika mewajibkan dirinya minum air hangat saat makan. Baginya itu bisa merontokan lemak yang ada di dalam tubuh.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini