Sukses

Ada Sentuhan DJ di Album Baru J-Rocks

Grup band J-Rocks berencana untuk meluncurkan album terbarunya pada akhir tahun ini.

Grup band J-Rocks berencana untuk meluncurkan album terbarunya pada akhir tahun ini. Tak seperti album-album terdahulu yang kental aransemen japanese rock, kini J-Rocks mengeksplor musik mereka dengan sentuhan genre lain.

Band yang beranggotakan Iman (vokal), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum) menganggap penting adanya nuansa baru yang diperkenalkan J-Rocks pada pendengar musik setia mereka melalui kolaborasi dengan genre musik lain.

"Di album terbaru, J-Rocks akan berkolaborasi dengan disc jockey, namanya DJ Didi. Nuansanya jelas lebih up beat dan jauh dari musik-musik kami sebelumnya," ucap Wima, basis J-Rocks, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (12/10/2013).

Tak cuma menggandeng DJ untuk berkolaborasi di album baru, J-Rocks juga berkesempatan untuk merekam lagu dengan balutan musik orkestra.

"Ada satu lagu kita bawain secara orkestra, jadi benar-benar dengerin J-Rocks dalam suasana main dengan banyak instrumen. Di lagu tersebut, kita dibantu sama komposer Andi Rianto," tambah Wima.

J-Rocks menjanjikan hal baru dalam album keempatnya itu kepada para penggemar dan pecinta musik di Indonesia. Apalagi, peluncuran album tersebut sekaligus menandakan perjalanan 10 tahun J-Rocks dalam bermusik.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini