Sukses

Eel Ritonga Akui Dekat dengan Ika Putri

Meski sibuk mengurusi kasusnya dengan mantan istri, namun Eel Ritonga masih sempat menghampiri Ika Putri yang tengah promo album.

Meski sibuk mengurusi kasus dugaan penjualan mobil yang belum juga kelar dengan mantan istri, Dea Mirella, namun Eel Ritonga masih menyempatkan diri datang menghampiri penyanyi Ika Putri yang sedang berkunjung ke kantor Redaksi Liputan6.com. Baik Ika Putri maupun Eel tak menampik kalau keduanya memang dekat.

"Kami dekat sejak 2001 lalu. Namun sempat terputus komunikasi karena kesibukan masing-masing. Dan sekarang ketemu lagi dan sudah komunikasi lagi," aku Ika yang diiyakan Eel di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Ika di mata Eel sebagai cewek pejuang yang gigih. Ia pun mengaku sudah ngefans sejak lama dengan Ika. "Dari dulu saya suka sama jiwanya Ika. Dan kebetulan misi visi kehidupannya juga hampir sama," lanjut Eel.

Sementara, Eel di mata Ika Putri adalah seorang cowok yang cukup berdedikasi di kariernya sebagai seorang musisi. "Dia abang yang baik. Aku juga banyak ngobrol sama dia, curhat-curhat. Kalau komunikasi seberapa sering nggak bisa ditentukan karena komunikasi itu nggak ada batasnya," terang Ika.

Dan ternyata sejak lama, Eel bukan saja dekat dengan Ika saja tapi juga dengan orangtua pelantun Mr Judge ini. "Sama bokap (bapak) Ika juga dekat banget saya. Karena saya tahu potensi Ika itu bagus, ada sesuatu di dirinya. Dan bapaknya menitipkannya kepada saya," aku Eel.

Ya, memang Ika Putri bisa mengikuti Internasional Awards Shanghai Music Asian Festival pada 2001 lalu berkat Eel Ritonga. Di sana, Ika meraih juara II dan juara I untuk kategori stage performance duet.

Namun, saat Eel disinggung mengenai kedekatannya dengan Ika akan berlanjut kejenjang rumah tangga, Eel mengaku belum tahu. Mengenai jodoh, ia menyerahkan semuanya pada Allah SWT.

"Allah nggak tidur, saya tahu itu. Saya juga nggak tahu jodoh itu gimana nanti, biar waktu yang menjawab. Sekarang saya mau fokus di karier dulu," tandas Eel  diplomatis.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.