Sukses

Aktor Game of Thrones Ikut Audisi Fantastic Four Versi Baru

Kit Harington, sang bintang Game of Thrones dikabarkan mengikuti audisi tokoh Mr. Fantastic di film reboot Fantastic Four.

Para penggemar Fantastic Four bakal mengetahui siapakah sosok baru yang bakal memerankan 4 pahlawan super yang filmnya juga pernah digarap pada 2005 dan 2007. Belakangan, penulis film X-Men dan Elysium yaitu Simon Kinberg dikabarkan terlibat penggarapan versi baru ini.

Diketahui, Kit Harington yang namanya naik sejak bermain dalam serial fantasi Game of Thrones, sedang mengikuti audisi film adaptasi komik Marvel ini sebagai Mr. Fantastic.

Nama aktris yang juga terlibat untuk mengikuti audisi sebagai Invisible Woman adalah Saoirse Ronan, sang bintang The Host yang juga sedang menjajal Star Wars Episode VII.

Nama-nama lainnya yang juga dikabarkan turut ikut sebagai Mr. Fantastic adalah Miles Teller dan Jack O’Connell. Sementara itu, aktris Alison Williams, Kate Mara, dan Margot Robbie bakal mengikuti audisi sebagai Invisible Woman.

Michael B. Jordan juga pernah diisukan ditarik untuk bermain sebagai Johnny Storm alias The Human Torch. Akan tetapi, para penggemar komik Marvel harus bersabar menunggu pengumuman resmi para pemeran film ini.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Fantastic Four memang akan menjadi bagian dari film X-Men. Hal ini mengingatkan para pecinta komik akan kehadiran film The Avengers di sesama adaptasi Marvel Comics dan proyek Justice League dari DC Comics.

Pihak Twentieth Century Fox secara resmi menggandeng sosok Josh Trank sebagai sutradara reboot Fantastic Four yang rencananya bakal tayang pada 16 Maret 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini