Sukses

Manohara Tak Malu Menjanda di Usia Muda

Manohara (21) sudah menjanda di usia 17 tahun. Meski begitu, Mano mengaku tak malu dengan statusnya itu.

Di usia yang baru 21, Manohara sudah menyandang status janda yang didapatkan sejak usia 17, karena berpisah dari pangeran Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry. Meski menyandang status janda di usia muda, Manohara mengaku tak malu.

"Mano tetap menjalani apa adanya, ada beberapa momen dalam pikiran-pikiran di mana momen itu yang menyentuh hati. Jujur sih Mano nggak malu (menjanda), Mano nggak pernah mau judge orang yang sudah melewati seperti masalah yang sudah pernah selesai, fine-fine saja," kata Manohara Odelia Pinot ditemui di kawasan Mampang, Kamis (10/10/2013)

Selain itu, dara kelahiran 28 Februari 1992 ini juga belum menargetkan kapan dirinya akan melepas masa jandanya tersebut. Apalagi, Manohara kini sudah mulai aktif kuliah.

"Target menikah nggak ada, I'm so very young, aku sudah masuk kuliah lagi. Banyak hidup baru yang sudah Mano lakukan, jadi belum lah kalau untuk menikah," tuturnya.

Namun sebagai wanita yang menarik, Manohara tidak menampik bahwa ada beberapa pria yang coba mendekatinya. "Kalau dekatin normal ada. Semua orang really just life alami itu, tapi kalau untuk sesuatu yang serius belum ya," papar Manohara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.