Sukses

AXE Indonesia Ingin Beri Pengalaman Tak Terlupakan Seumur Hidup

Pengalaman ini sebagai reward yang diberikan kepada pengguna AXE Indonesia untuk lebih mencintai konsumen mereka.

Reward yang diberikan AXE Indonesia kepada konsumen setianya dengan jalan-jalan ke luar angkasa melalui program AXE Apollo Space Academy (AASA) Indonesia dianggap sebagai hal yang pantas sekaligus prestisius.

Berkat perhatian konsumen pula, AXE diketahui menyandang predikat sebagai pemimpin pasar bodyspray di Indonesia. Karena itu, program jalan-jalan ke luar angkasa yang ditawarkan AXE Indonesia kepada konsumen secara gratis menjadi sebuah momen untuk membalas kesetiaan pengguna bodyspray AXE.

"Program AXE Apollo Space Academy merupakan wujud tertinggi sekaligus apresiasi AXE terhadap masyarakat dan pengguna AXE. Ini bentuk komitmen memberikan yang terbaik, kita cinta konsumen kita dan kita berikan lagi kecintaan itu pada mereka," ujar William Wijanarko, Brand Manager AXE Unilever Indonesia, saat ditemui di AXE Apollo Space Academy (AASA) Indonesia Headquarter, Jakarta, Sabtu (28/9/2013).

Menurut William, reward yang diberikan kepada pengguna AXE dengan memberikan perjalanan gratis ke luar angkasa merupakan salah satu cara yang dipergunakan AXE Indonesia untuk lebih mencintai konsumen mereka.

 

 

 

"Kami jelas berbeda dengan yang lain dalam memberikan reward dan hadiah kepada konsumen. Hadiah yang kami berikan dengan jalan-jalan ke luar angkasa akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup," urai William.

Perjalanan gratis ke luar angkasa memang bagian dari promosi varian baru AXE Apollo. Namun, William memastikan jika hal tersebut bukan merupakan strategi dalam menjual produk baru AXE yang lekat dengan unsur maskulin, memiliki daya pikat bagi lawan jenis dan menggambarkan sosok yang menyenangkan.

"Penjualan bukan target utama kami. Yang penting awareness baik, dicintai oleh masyarakat Indonesia. Kesenangan buat sebuah brand apabila dicintai orang, karena itu program AASA itu kami berikan khusus untuk para pengguna AXE yang notabene konsumen dan pelanggan setia kami," tuntasnya. (Gie/Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini