Harrison Ford Bakal Penuhi Harapan Fans

Oleh Feby Ferdian pada 10 Okt 2013, 17:00 WIB
Diperbarui 10 Okt 2013, 17:00 WIB
harison-131010b.jpg
Perbesar
Aktor senior Harrison Ford dikabarkan akan kembali mengulang perannya sebagai pensiunan polisi di film sci-fi bertajuk 'Blade Runner'. Bahkan, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (10/10/2013), bintang 'Star Wars' tersebut sudah membicarakan keterlibatannya itu dengan sang sutradara resmi, Ridley Scott.

"Kita memang sudah berbicara banyak soal hal itu." ucap Harrison Ford.

"Ridley Scott adalah sutradara yang luar biasa, dan saat ini, saya merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan dirinya." lanjut Harison menambahkan.

Seperti diketahui, bila menyimak ceritanya, film pertama Blade Runner berkisah mengenai pensiunan polisi yang memiliki masalah serius dengan para manusia setengah robot. Di rilis pada 25 Juni 1982 silam, film yang disutradarai oleh Ridley Scott ini harus terpuruk dengan pendapatan yang hanya mencapai US$ 33,7 juta, berbeda tipis dengan budgetnya yang mencapai US$ 28 juta.

Namun, setelah beberapa waktu berselang, film ini sukses menjadi salah satu film sci-fi dengan kualitas di atas rata-rata. Alhasil, seolah paham dengan kepuasan yang bisa dibilang terlambat tersebut, Harrison pun kembali memberikan pendapatnya.

"Ini bukan tentang mengenang masa lalu. Dan meskipun semua orang banyak memiliki harapan yang besar terhadap film ini, kisahnya mungkin berbeda meski berjalan di unsur yang sama." pungkasnya.(Feb)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya