Sukses

Keluarkan Album Baru, Ika Putri Deg-degan

Lama menghilang, ada yang berbeda dengan Ika Putri. Kalau dulu nyanyi melow, kini Ika justru membawakan lagu yang ngebeat.

Lama menghilang, ada yang berbeda dengan Ika Putri. Kalau dulu ia tampil dengan membawakan lagu-lagu melow, kini di album terbaru yang bertajuk Let's Have Fun, Iput --sapaan akrab Ika Putri-- harus menyanyi dengan irama yang ngebeat.

"Ini benar-benar keluar dari karakter Ika, harus ngebeat. Kesusahannya ngebeat ya pas masuk ke mood," terang Iput saat bertandang ke kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Pelantun Aah, Kamu Kebaca ini mengaku harus merasa rileks dulu sebelum bisa menyanyi dengan irama ngebeat. "Waktu rekaman di studio, aku gulung-gulung dulu di kursi. Aku juga mencoba rileks. Biasanya biar mood aku keluar, aku ngobrol dulu, biar nggak ada beban," tambahnya.

Buat Ika Putri, keluarnya album kelima ini merasa lega tapi juga bikin deg-degan. Karena ini bukan sebuah akhir, melainkan justru menjadi awal. karena, di album ini akan Ika Putri akan dinilai.

"Lega, album sudah keluar. Tapi masih deg-degan karena ini kan awal ya, aku akan dinilai dari album ini. Tapi dengan keluarnya album semakin bisa mantenance skill nyanyi aku," terang cewek kelahiran Surabaya, 15 Maret 1988.

Hebatnya single Let's Have Fun ini, baru dirilis seminggu yang lalu, sudah masuk dalam charts di beberapa radio di Indonesia, seperti Bandung ada 13 radio, Jakarta enam radio, Surabaya empat radio, dan di kota-kota lainnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.