Sukses

Wali Gelar Makan Sate Daging Terpanjang

Tak cuma menggalang penyaluran 30 ribu hewan kurban, Wali juga berencana untuk membuat sebuah kegiatan di Hari Raya Idul Adha.

Tak cuma menggalang penyaluran 30 ribu hewan kurban untuk menyemarakkan hari raya Idul Adha, Wali juga berencana untuk membuat sebuah kegiatan yang jauh lebih berkesan sepanjang melaksanakan ibadah kurban.

Band yang dimotori  Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard), berencana untuk menggelar hajatan makan sate daging terpanjang. Nantinya, acara tersebut akan masuk dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Kita mau buat acara makan sate terpanjang. Sekali lagi bukan karena euforia, tapi lebih ke kepedulian Wali terhadap para mustahiq yang berhak mendapatkan kesempatan untuk makan daging," tutur Apoy, personel Wali, saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).

Saat melakukan hal tersebut, Wali sama sekali tak menyebarkan kupon kurban kepada para penerima daging kurban. Mereka mempersilahkan siapapun untuk menikmati hidangan sate yang diperuntukkan untuk para mustahiq.

"Yang makan pun yang tidak mampu dan layak mendapatkan daging," tambah Apoy lagi.

"Jadi intinya kami ingin berbagi dengan orang-orang yang belum pernah ngerasain makan daging bareng-bareng. Karena kita mendapat informasi kalau ada saudara-saudara kita yang 10 tahun sekali pun belum pernah makan daging," urai Wali.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.