Sukses

Harrison Ford Bakal Kembali Sebagai Pemburu Android Ilegal

Selain Star Wars: Episode VII, Harrison Ford juga bakal kembali di Blade Runner 2 sebagai Rick Deckard sang pemburu android.

Sebuah film fiksi ilmiah klasik arahan sutradara Ridley Scott, rencananya akan dibuatkan lanjutannya dengan mengajak bintang utamanya terlibat kembali. Film berjudul Blade Runner itu, bakal menampilkan aksi Harrison Ford untuk kedua kalinya sebagai pemburu android.

Sutradara Ridley Scott memang terhitung sedang sibuk dengan beberapa film seperti The Counselor dan Exodus untuk bisa tayang paling tidak tahun depan. Akan tetapi, ia tetap bekerja keras untuk melanjutkan sekuel Blade Runner yang film pertamanya tayang pada 1982.

Film yang diangkat dari novel karangan Philip K. Dick berjudul Do Androids Dream of Electric Sheep? itu, sedang digarap bersama sekuel dari Alien/Prometheus. Alien sendiri, pertama kali tayang pada 1979 dan Prometheus yang bertindak selaku prekuel Alien, tayang perdana pada 2012 lalu.

Sebelumnya, Harrison Ford pernah dirumorkan sedang terlibat negosiasi untuk turut melanjutkan Blade Runner pada Februari 2012 silam. Kala itu, ia memang diisukan bakal bermain kembali sebagai Rick Deckard, sang pemburu android yang dianggap ilegal.

Dikutip dari IGN melalui Screen Rant, Harrison Ford sempat menyatakan saat ditanya mengenai keterlibatannya di Blade Runner 2, "Ya, kami sudah berbicara mengenai hal ini."

Selain itu, Harrison juga turut mengungkapkan kebahagiaannya bisa terlibat kembali bersama Ridley Scott. Ia menganggap jika sang sutradara merupakan salah satu sosok sangat dikagumi olehnya.

Saat ini, Harrison Ford sudah resmi terlibat dalam Star Wars: Episode VII sebagai Han Solo versi tua. Semoga saja aktingnya di Blade Runner 2 akan lebih memukau dari film pertamanya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini