Sukses

Pernikahan Mendadak Pinkan Mambo Bikin Bingung Sahabat

Pernikahan Pinkan Mambo yang mendadak membuat kaget tidak saja fans, tapi juga teman dan manajemen.

Pernikahan kedua Pinkan Mambo di Amerika Serikat tergolong cepat dan mendadak. Tak hanya penggemarnya yang kaget, namun sahabat serta rekan-rekan manajemen Pinkan juga dibuat kebingungan dengan kabar pernikahannya itu.

Desi, sahabat yang juga kerabat Pinkan, mengungkapkan jika dirinya sama sekali tak mengetahui rencana pernikahan pelantun lagu 'Cinta Tak Kan Usai' itu dengan seorang pria di negeri Paman Sam.

"Tujuan dia (Pinkan) kesana (Amerika), namanya artis pengin berkembang, terutama di bidang musik. Dia mungkin banyak dapat pelajaran di sana, daripada di sini. Jadi niatnya itu untuk mengembangkan karier," ucap Desi saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Ditambahkan Desi, Pinkan menikah disaksikan oleh teman-temannya yang berada di Amerika Serikat. Sayangnya, ia tak bisa menjelaskan situasi pernikahan yang dilakukan Pinkan dengan pria yang diketahui bernama Steve itu.

"Aku juga bingung bagaimana jelaskannya. Yang pasti pernikahan (kedua) Pinkan ya hanya disaksikan oleh teman-temannya saja di sana, sama teman-teman Steve juga," sambung Desi.

Hingga kini, belum ada klarifikasi langsung dari mantan personel Ratu tersebut terkait pernikahan keduanya yang mendadak. Ada kabar, Pinkan masih membutuhkan banyak waktu untuk tinggal di Amerika karena urusan pekerjaan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini