Sukses

Pinkan Mambo Menikah Tanpa Gaun Pengantin

Pernikahan Pinkan Mambo dengan Steve berlangsung tak biasa. Selain tak dihadiri keluarga, pernikahan tersebut tanpa upacara pernikahan.

Pinkan Mambo menyatakan kalau dirinya telah menikah untuk kali kedua bersama pria bernama Steve. Pernikahan tersebut berlangsung di Amerika Serikat tanpa diketahui keluarga dan sahabatnya di Tanah Air.

Yang mengejutkan, perempuan berusia 32 tahun tersebut menggelar pernikahan yang tak lazim seperti biasanya. Selain digelar secara sederhana, pernikahan Pinkan juga terkesan aneh karena hanya disaksikan teman-teman dekatnya saja.

"Pinkan juga menikah nggak pakai gaun pengantin. Nggak nikah mewah, nikahnya biasa saja disaksikan teman-temannya di Amerika sana. Aku juga bingung jelasinnya," kata Desi, asisten yang juga sahabat Pinkan saat dihubungi via ponselnya di Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap itu juga tak memberitahu keluarganya yang berada di Indonesia karena sudah menikah untuk kali kedua. Menurut sahabatnya, hanya ia yang diberitahu oleh Pinkan tentang pernikahan diam-diamnya itu.

"Aku tanyain ke dia, kok keluarga belum ada yang tahu. Aku kaget pas dia bilang cuma aku saja yang tahu dia sudah menikah. Aku bingung jelasinnya bagaimana nanti ke orangtuanya. Yang jelas, dia sudah bilang ke saya begitu, dia sudah menikah," jelas Desi.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini