Sukses

4 Personel Group Idol yang Mengaku Tak Bisa Menyanyi

4 personel group idol ini rupanya mengaku mereka tak memiliki suara yang indah dan tak pantas disebut mendapatkan sebutan sebagai penyanyi.

Tak ada yang lebih membanggakan selain menjadi personel group idol KPop. Bayangan akan popularitas dan uang yang akan mengalir selalu menjadi impian yang kemungkinan besar menjadi kenyataan bagi beberapa orang.

Namun, beberapa personel group idol ini justru merasa malu. 4 personel group idol ini rupanya mengaku mereka tak memiliki suara yang indah dan tak pantas disebut mendapatkan sebutan sebagai penyanyi.

Siapa sajakah mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman



1. Yoon Eun Hye

Tak banyak yang mengetahui jika sebelum menjadi aktris terkenal Yoon Eun Hye adalah personel group idol bernama Baby V.O.X yang bergabung sejak usia 15 tahun pada 1999 silam. Sayangnya, Yoon Eun Hye kurang nyaman dengan menjadi penyanyi karena merasa tak memiliki suara yang indah.

 "Saya malu karena saya jelek, tak bisa menyanyi dan menari. Tapi saya tetap berada di atas panggung. Tidak ada yang lebih buruk lagi selain penyanyi yang tak bisa menyanyi," kata Yoon Eun Hye.

Ia pun mengundurkan diri dan menjajal sebagai aktris. Hingga akhirnya orang lebih mengenal Yoon Eun Hye sebagai aktris ketimbang penyanyi.

3 dari 5 halaman



2. Lee Hyori

Lee Hyori adalah personel girl band generasi pertama Fin.KL. Meski memiliki suara yang indah, Lee Hyori juga merasa tak memiliki suara yang di atas rata-rata untuk penyanyi.

Saat acara Lee Hyori's XUnnie, Lee Hyori mengakui jika dirinya tak pantas disebut penyanyi. Dia menyebut jika group idol SPICA memiliki vokal lebih keren dibandingkan dirinya.

4 dari 5 halaman



3. Lee Joon

Sebagai personel boy band ternama MBLAQ, Lee Joon pasti memiliki suara yang keren. Namun, penyanyi yang kin berakting ini mengungkapkan dirinya belum pantas disebut sebagai penyanyi karena suaranya yang kurang bagus.

"Saya debut sebagai personel MBLAQ, tapi kemampuan menyanyi saya belum pernah mendapatkan pujian. Ini snagat mneyedihkan," kata Lee Joon saat menghadiri sebuah penghargaan untuk aktris dan aktor.

5 dari 5 halaman



4. Heechul

Bukan rahasia lagi jika Heechul kurang memiliki suara yang indah. Di antara personel Super Junior lainnya, Heecul jarang mendapatkan kebagian menyanyi. Bahkan, dalam beberapa penampilan Heechul sempat salah dalam menyanyi. Ia meminta agnesinya untuk melarangnya bernyanyi.

Beruntung Heechul memiliki karakter yang membuat ELF--sebutan penggemar Super Junior--slelau jatuh hati padanya. Tapi kemampuan koreografi Heechul memang pantas diacungi jempol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini