Sukses

Disebut Wanita Terseksi, Scarlett Johansson Berpose Menantang

Setelah tujuh tahun dinobatkan jadi wanita terseksi versi majalah Esquire, Scarlett Johanson lagi-lagi diberi gelar itu untuk kedua kalinya.

Setelah tujuh tahun dinobatkan jadi wanita terseksi versi majalah Esquire, Scarlett Johanson lagi-lagi diberi gelar itu untuk kedua kalinya.

Sejak 2006, Scarlett adalah wanita pertama yang mendapatkan titel tersebut selama dua kali. Untuk merayakannya pemain Girl With A Pearl Earring dan The Avengers ini merayakannya dengan berpose menantang di halaman khusus majalah tersebut.  

"Akulah satu-satunya wanita yang memenangkannya dua kali, iya kan?," ucapnya bangga seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (8/10/2013).



Scarlett Johansson bergaya di halaman depan majalah itu untuk edisi November 2013. Wanita 28 tahun ini memang terlihat sangat menggoda. Ia berbaring di atas tempat tidur dengan posisi tengkurap. Namun ia juga memperlihatkan belahan dadanya dengan menegadahkan kepalanya.

Wanita seksi ini memberi tatapan menantang ke arah kamera. Rambutnya terurai ke samping kanan. Sementara tangan kanannya menjadi sandaran kepalanya. Ia mengenakan baju tidur berbahan satin dan model tank top berwarna biru tua. Tato rosario di tangan kanannya menambah penampilannya makin menantang.

Tunangan Romain Dauriac ini sangat senang dan bangga, ia tak menyangka bahwa di usianya yang hampir mencapai 30 tahun ini ia masih memiliki bentuk tubuh yang aduhai. Bentuk tubuh proporsional yang membuat para wanita iri. Selain itu, Scarlett Johansson juga berpendapat bahwa wanita usia 28 tahunan pada umumnya akan sulit mendapatkan sebutan wanita terseksi selama dua kali dari majalah ternama seperti Esquire.

"Kau tahu, aku seorang wanita dua puluh delapan tahun dalam bisnis film, kan? Saya harus buru-buru mendapat tawaran film lagi karena sebentar lagi akan dipanggil ibu. Aku tak mau tiba-tiba harus berhenti dari sebuah kontrak karena dianggap tak masanya lagi, "candanya.

Artis dan pemain Black Swan, Mila Kunis, juga pernah menjadi pemenang wanita seksi menurut majalah Esquire tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini