Sukses

Nassar Tepis Isu Miring Rumahtangga

Nassar membawa Muzdhalifah yang tengah hamil tua dalam acara gladiresik ulangtahun stasiun teve. Untuk menepis isu miring, katanya.

Meski beberapa bulan lagi melahirkan, Muzdhalifah tetap setia mendampingi sang suami Nassar KDI bekerja. Contohnya, saat Nassar melakukan gladiresik untuk perayaan ulangtahun sebuah televisi swasta di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (7/10/2013), Muzdhalifah tak pernah berada jauh dari Nassar.

Bukan takut si suami melirik wanita lain, tapi Muzdhalifah beralasan kalau wanita hamil memang harus banyak gerak agar mudah saat proses persalinan. "Justru yang hamil besar itu harus banyak gerak," ujar Muzdhalifah.

Sementara, Nassar justru memberi jawaban yang nyeleneh. Ia sengaja membawa istri kemana-mana untuk menepis gosip miring. "Dari pada saya tidak bawa malah timbul berita yang nggak enak-enak," ceplos dia.

Menyambut kehadiran sang buah hati, Nassar-Muzdhalifah sudah melakukan banyak persiapan, terutama kamar bayi. "Tapi kalau nama, lihat pas lahiran saja. Kalau persiapan bajunya mah itu nomor keberapa, yang penting anaknya sehat dan diberi kemudahan pas lahiran," pungkas Nassar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini