Sukses

Siti Badriah Cari Suami Pengusaha

Pedangdut Siti Badirah atau yang biasa disapa Sibad sempat dikabarkan dekat dengan vokalis Repvblik, Ruri.

Pedangdut Siti Badirah atau yang biasa disapa Sibad sempat dikabarkan dekat dengan vokalis Repvblik, Ruri. Tapi kabar itu dibantahnya. Sibad mengaku masih jomblo sampai sekarang.

Bila boleh memilih, Sibad inginnya punya calon suami dari kalangan pengusaha. Dia sadar, sebagai perempuan mau memiliki suami yang keadaan ekonominya jelas.

"Kalau bisa pengusaha yang benar-benar pengusaha, yang apa adanya deh. Jadi nggak mesti pejabat atau yang lain," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/10/2013).

Namun hingga kini, pedangdut yang mulai dikenal berkat lagu Brondong Tua tersebut belum menemukan sosok lelaki kriterianya. Sambil menunggu, Sibad sibuk menerima tawaran manggung.

"Siti fokus ke karier dulu deh, mumpung masih ada waktu. Siti belum nemuin yang cocok saat ini," ucapnya.

Bagi Sibad, semua keinginan manusia di tangan Tuhan, termasuk urusan jodoh. Makanya, dia tak terlalu muluk menargetkan kapan akan naik pelaminan. "Jadi di mana aja Allah kasih jodohnya, terserah," ucapnya tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.