Sukses

Wah, Putri Chris John Eksis Jadi Penyanyi

Tak seperti ayahnya yang menjadi petinju profesional, anak Chris John justru memilih jadi penyanyi.

Maria Luna Ferissa atau yang akrab disapa Fefe baru saja meluncurkan single perdana berjudul Garuda Kecil. Fefe meyakinkan kedua orangtuanya, petinju kelas dunia Chris John dan Megawati kalau dirinya mampu eksis di pentas musik sebagai penyanyi cilik.

"Memang basicnya Fefe itu suka sekali menyanyi. Sejak umur empat tahun, Fefe sudah pintar menyanyikan lagu apa saja yang didengarnya," tutur Megawati, ibunda Fefe saat menemani putrinya merilis single 'Garuda Kecil' di SDN 15 Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (6/10/2013).

Sang ayah, Chris John, juga turut antusias mendukung langkah putrinya yang kini berusia 7 tahun untuk tampil sebagai penyanyi cilik. Apalagi, saat ini, lagu anak-anak mulai jarang terdengar menghiasi dunia musik.

"Karena memang lagu anak semakin hari semakin berkurang. Saya mendukung sekali Fefe bisa memberikan kontribusi bagi perkembangan musik untuk anak-anak seusianya," tutur petinju yang sudah mengantongi berbagai gelar kejuaraan dunia tersebut.

Dalam peluncuran single yang didukung oleh PT Sidomuncul tersebut, Fefe juga membagi-bagikan single terbarunya pada anak-anak kecil yang berada di lingkungan SDN 15 Kapuk. Sejumlah selebriti seperti Pak Raden, Vega Damayanti dan Donny Kesuma juga ikut membantu Fefe untuk membagikan single 'Garuda Kecil' dalam bentuk kepingan VCD.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini