Sukses

Persiapan Haji, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi Bawa Dosa

Annisa Trihapsari dan suami, Sultan Djorghi bertolak ke Tanah Suci untuk beribadah haji. Keduanya mengaku sudah siap lahir dan batin.

Impian Annisa Trihapsari dan suami, Sultan Djorghi untuk menunaikan ibadah haji akan terwujud. Mereka baru saja bertolak ke Tanah Suci dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, hari ini, Minggu (6/10/2013)

"Pastinya kami sangat bersyukur masih dikasih kesempatan untuk naik haji," kata Annisa di temui di Cordova Launge, Bandara Soekarno Hatta, sebelum berangkat.

Sultan mengaku sudah siap secara lahir dan batin menunaikan rukun islam yang kelima itu. Dia berharap, selama beribadah di sana selalu diberikan kemudahan dan kelancaran."Mudah-mudahan lancar sampai kami pulang ke Indonesia nanti," ujarnya.

Lantaran ini merupakan haji pertamanya, Sultan dan Annisa punya bekal wajib yang dibawanya. Apa itu? Ya, mereka sadar, sebagai manusia pasti punya kehilafan selama ini.

"Persiapanya kami bawa dosa. Dan di sana memohon agar dosa-dosa kami diampuni," ucap Sultan.

Selain Sultan dan Annisa, dalam rombongan itu juga ada public figure lainnya. Dia adalah artis yang kini menjadi politisi, Zumi Zola. Bupati Tanjung Jabung Timur itu membawa serta istrinya, Sheerin Tharia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.