Sukses

Kecewa, Rizma Simbolon Sindir Oddie Agam Lewat Lagu

Rizma ogah tertipu lagi oleh Oddie

Penyanyi Rizma Simbolon tengah sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul 'Kamu Bohong'. Tapi siapa sangka, lagu itu ternyata sebagai bentuk sindirannya terhadap musisi senior Oddie Agam.

Rizma menceritakan, suatu waktu dia bekerja sama dengan Oddie untuk mendaur ulang lagu 'Antara Anyer dan Jakarta'. Semua biaya produksi ditanggung Rizma. Masalahnya, sampai lagu itu dirilis Oddie tak melakukan promo.

"Harapan aku awalnya, ada lagu Bang Oddie aku nebeng. Tetapi nyatanya promo nggak jalan. Akhirnya aku pengin jalan sendiri, tapi dia (Oddie) malah marah sama aku," kata Rizma ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2013)

Rizma lanjut bercerita, Oddie marah karena tak dilibatkan dalam promo lagu ciptaannya itu. Adapun Rizma terpaksa jalan sendiri agar fulus yang sudah dikeluarkan tak habis sia-sia.

"Katanya (Oddie), apapun di album dia harus sama dia. Nggak boleh satu lagu tapi satu album. Di album dia banyak penyanyinya," ujar penyanyi yang sering mengisi panggung acara-acara nasional ini.

Belajar dari pengalaman, Rizma kapok bekerja sama lagi dengan mantan suami Chintami Atmanegara itu. Dia kemudian memberanikan untuk jalan sendiri lewat lagu 'Kamu Bohong' yang diciptakan oleh manajernya BJ Irawan. "Genrenya pop kreatif ya, bukan dangdut," ucap penyanyi yang baru menjadi Duta Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) ini.(Yaz/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.