Sukses

Pevita Pearce Bisa Habiskan Rp 10 Juta Demi Untuk...

Dia biasa berbelanja sebulan sekali.

Bagi Pevita Pearce, fashion bukan sekedar soal penampilan. Dara 20 tahun ini menganggap fashion sebagai cara dirinya untuk merefleksikan kepribadian di depan publik. Hal ini juga yang membuat Pevita memutuskan untuk merancang produk fashion sendiri.

"Fashion itu adalah cara kita untuk merefleksikan personality kita kepada diri sendiri atau pun khalayak umum. Aku juga punya brand sendiri, namanya Hippearce," ujar Pevita Pearce ditemui baru-baru ini.

Tak hanya itu, saking cintanya dengan fashion Pevita selalu menyempatkan waktu untuk berbelanja barang-barang yang terbaru dan sedang eksis. Pevita juga mengaku, dirinya termaksud orang yang selektif setiap kali berbelanja barang-barang yang berhubungan dengan fashion.

"Suka belanja banget, tapi bulanan. Kalau aku yang penting cocok barangnya, belanja juga nggak tergantung brand. Ada yg mahal keliatan murah dan sebaliknya, jadi aku cocok-cocokan saja," tuturnya.

Pemain film 5cm ini juga bahkan rela merogoh kocek hingga Rp 10 juta untuk mendapatkan barang idamannya. Bagi Pevita, harga itu cukup sebanding dengan kebutuhannya di dunia entertain yang menuntutnya untuk tampil modis.

"Ya bisa sampai Rp 10 juta. Itu kan buat kebutuhan juga ya. Buat tampil di TV dan aku juga nggak selalu beli mahal. Lagian suka beberapa kali pakai terus disumbangin," pungkasnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini