Sukses

Hamil, Indah Kalalo Tolak Syuting Sinetron dan Film

ndah Kalalo bahagia karena sedang mengandung anak kedua. Tapi kehamilannya kali ini dirasakan Indah begitu berat.

Indah Kalalo bahagia karena sedang mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Ibrahim Justin Werner. Tapi kehamilannya kali ini dirasakan Indah begitu berat.

"Kehamilan sekarang capek banget. Gampang lelah, pusing dan muntah-muntah," kata Indah ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2013)

Lantaran itu pula, model sekaligus bintang film ini memilih untuk rehat sejenak dari kegiatan rutinnya sebagai artis. Dia menolak semua tawaran syuting baik di sinetron maupun untuk produksi film.

"Aku sampai nggak enak nolak-nolak job. Ya mau bagaimana lagi, takutnya sampai lokasi syuting aku muntah-muntah. Jadi mending aku tolak dulu deh," ujar perempuan berkulit eksotis ini.

Untuk sekadar mengisi waktu agar tak bosan di rumah, Indah memilih sibuk di butik temannya. Ya, saat ini dia tengah getol-getolnya menjual busana hasil rancangannya.

"Kalau syuting-syuting waktunya kelamaan. Jadi sekarang aku lagi fokus sama fashion line aku dulu. Lebih banyak ada waktu," katanya tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini