Sukses

Semangat Bikin Anak, Indah Kalalo Hamil Lagi

Kabar bahagia datang dari Indah Kalalo. Indah tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Ibrahim Justin Werner.

Kabar bahagia datang dari Indah Kalalo. Model sekaligus bintang film ini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Ibrahim Justin Werner, pria berkebangsaan Australia.

"Iya memang (hamil) direncanakan. Aku pengin punya banyak anak, maksudnya kalau aku sudah tua, kelamaan nunggu keburu males. Mumpung Ayanna (anak pertamanya) masih kecil, jadi semangat bikin anak," kata Indah, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2013)

Bahkan, diakui Indah, sang suami inginnya memiliki lima anak. Bintang film Pocong Keliling ini setuju saja asalkan diberi waktu lengang beberapa tahun untuk kembali sibuk ke pekerjaannya.

"Aku nggak kuat, jadi dua aja dulu. Nunggu mereka udah gedean dikit, mungkin baru nambah dua anak lagi," ujarnya tersenyum.

Janin yang berada di perut Indah baru berusia 14 Minggu. Soal  apa jenis kelaminnya nanti, Indah dan Justin tak menargetkan. "Dulu pertama kami pengin anak perempuan, eh dapat juga. Nah kalau sekarang apa aja asal sehat," tutur artis kelahiran 30 Agustus 1980 ini.

Indah dinikahi Justin yang bekerja di perusahaan pertambangan pada 18 September 2011. Belum sampai setahun, mereka dikarunia anak perempuan bernama Ayanna Rose Werner. Ayanna kini berusia hampir dua tahun. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.