Marissa Haque-Ikang Fawzi Ingin Rayakan Ultah di Negara Tetangga

Oleh Liputan6 pada 04 Okt 2013, 19:30 WIB
marissa-131004c.jpg
Bulan Oktober akan menjadi bulan bahagia bagi pasangan suami istri, Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Lantaran keduanya terlahir di bulan yang sama yaitu Icha, sapaan akrab Marissa Haque, lahir pada 15 Oktober 1962 dan Ikang, 23 Oktober 1959. Dan mereka berniat untuk merayakannya di negara tetangga, Singapura bersama kedua buah hatinya, Isabella Fawzi dan Chikita.

Wanita yang kini tengah mencalonkan diri menjadi calon legislatif untuk wilayah Bengkulu ini pun punya alasan sendiri memilih Singapura sebagai tempat perayaan ultah ia dan suami. "Kami ke sana karena ingin kebersamaan yang lebih solid dan merasakan suasana bersama dalam kebahagiaan. Selain itu, di sisa usia kami ingin menjadi saat-saat keemasan. Usia saya masuk 51 tahun dan Mas Ikang usianya 54 tahun,” ujar Icha, sapaan akrab Marissa Haque yang didampingi Ikang Fawzi di kediamannya kawasan Bintaro Sektor 3, Banten, Jawa Barat, Jumat (4/10/2013).

Meski merayakan ultah di negara Singa, namun suasana yang akan mereka ciptakan tetap dengan kesederhanaan. "Di sana kami tidak akan bermewah-mewah, tapi lebih kepada pemaknaan kebersamaan keluarga. Semua itu kami lakukan juga dengan alasan kedua putri kami Bella & Kiki yang sudah dewasa, sulit kami satukan mereka secara lengkap karena kesibukan masing-masing. Dan saat mereka bisa, tentu menjadi momen langka," tambah wanita yang kangen berakting lagi.

Di hari bahagia ini, baik Icha maupun Ikang punya harapan masing-masing yang berbeda. Jika Icha mengaku akan terus konsen mengajar sebagai dosen, konsen sebagai ibu rumah tangga, serta tetap berpolitik jika terpilih kelak.

"Kalau saya pribadi, saat ini saya sedang menciptakan dan mengumpulkan lagu-lagu baru. Salah satu lagunya nanti akan dikeluarkan sebagai lagu hits, dan itu akan diluncurkan pada 2014. Dan saya akan mengandeng kedua anak saya," tambah Ikang.(Mer)