Sukses

Bella Saphira: Untung Suami Saya Pernah Menikah

Status Agus Surya Bakti yang seorang duda menjadi kelebihan tersendiri bagi Bella Saphira.

Hari-hari yang dijalani Bella Saphira sebagai istri nampaknya dilalui dengan indah. Bintang sinetron 'Dewi Fortuna' itu merasa beruntung memiliki suami yang pernah menikah sebelumnya.

Dengan begitu, Bella bisa belajar mengenai bagaimana membina rumah tangga dengan baik dan bahagia. Seperti diberitakan, pada 30 Agustus lalu Bella dinikahi Mayjen Agus Surya Bakti di Binjai, Sumatera Utara.

"Kami saling melengkapi dan memberi. Untungnya suami saya sudah punya pernikahan dulu. Dia punya pakem, yang dulu nggak baik, sekarang diperbaiki dengan cara berbeda. Saya sebagai yang muda harus lihat dan ikut tuntunan suami," ujar Bella di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Bella saat ini masih berusaha mengenal lebih jauh sosok suami. Apalagi, Bella memang kurang begitu tahu tentang dunia militer, tempat Agus selama ini berkarier.

"Setahun terakhir saya berusaha mengenal banget. Saya punya kekurangan, lack of knowledge, tentang latar belakang suami saya di militer," terang Bella.

Ia berjanji, sebisa mungkin menjaga pernikahan ini. Salahsatu caranya dengan berusaha terbuka dengan suami. "Saya nggak mau jadi istri yang selalu mengkonfrontir, ada yang yang kita ikuti dan yang diperbincangkan," kata Bella. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.