Sukses

Sebulan Menikah, Bella Saphira Belum Masak untuk Suami

Sudah sebulan menikah, Bella Saphira hanya bisa memberikan minuman untuk suami dan belum bisa memasak.

Sempat menutup diri kepada media, perlahan Bella Saphira kini mulai terbuka seputar rumah tangganya. Ia bertutur, sebulan menjadi istri, Bella belum juga memasak untuk suaminya. Kenapa?

Seperti diberitakan, Bella dinikahi Mayjen Agus Surya Bhakti pada 30 Agustus lalu. Pernikahan itu dihelat besar-besaran di Binjai, Sumatera Utara.

"Sekarang aku sudah bisa sediakan minum untuk suami. Tapi kalau untuk masak, belum. Karena waktunya masih sibuk urusan rumah," ungkap Bella usai melayat Diana Nasution di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Bila ada waktu senggang, baru Bella belajar memasak. Karena, ia juga ingin memuaskan sang suami lewat masakan. "Saat saya nggak terlalu sibuk pasti belajar. Dalam sebulan pasti lah, kan buat aku juga," sambung Bella.

Agar waktunya lebih luang, ia pun menolak tawaran main sinetron kejar tayang. "Saya nggak syuting sinetron stripping, kalau satu dua hari bisa. Saya nggak kejar karir, seminar bisa. Kalau nuntut jadi entertainer, nggak ya," tutur Bella. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini