Sukses

T2 Kemungkinan Besar Bersatu Lagi

Tika mengatakan kalau peluang T2 untuk kembali sangat mungkin. Tika dan Tiwi sudah mulai berkomunikasi.

Sudah beberapa bulan belakangan duo T2 sudah lama menghilang dari hingar bingar industri musik Tanah Air setelah ditinggalkan Tiwi. Tika sebagai salah satu personel mengaku ingin menghidupkan kembali T2, yang sempat melambungkan namanya.

"Kalau keinginan aku, T2 tetap jalan. Kalau dia (Tiwi) sudah komitmen mau jalan, kita bangun lagi bareng-bareng" ucap Tika saat dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/10/2013).

Sebelumnya, pasangan duet Tika dan Tiwi  sempat menghilang dan terancam bubar karena Tiwi menghilang. Namun kini, komunikasi Tika dan Tiwi sudah kembali berkomunikasi. Namun keinginan Tiwi untuk balik lagi ke T2 masih tertunda karena proyek duet Tika dengan Lee

"Aku sama Tiwi sudah tiga minggu ini sudah SMS-an, sudah kelihatan niat baiknya Tiwi untuk balik lagi, tapi waktunya memang kurang tepat," jelas Tika.

Saat ini, Tika dengan Lee "Hitz" sedang disibukan untuk mempromosikan single terbaru mereka berjudul Tuk Buatku Kembali.
"Duet sama Lee sejauh ini lancar-lancar saja, sekarang masih promo off air juga," ujar Tika. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini