Sukses

Walah, Marcell Darwin Jualan Bakso

Meski masih muda, Marcell Darwin sudah punya jiwa pebisnis. Marcell kini sibuk menggeluti bisnis bakso.

Apa jadinya jika ada tukang bakso seganteng Marcell Darwin? Pasti banyak cewek-cewek muda yang rela antre untuk membeli baksonya. Ya, di usianya yang masih muda pesinetron Buku Harian Nayla rupanya sedang sibuk mengelola bisnis bakso miliknya.

"Selain stripping sekarang lagi ngurus pabrik Bakso Salsa. Kenapa bakso? Soalnya semua orang kan biasanya suka sama bakso," ujar Marcell Darwin di kawasan Pancoran, Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Bisnis baksonya ini ternyata telah dikelola Marcell sejak setahun belakang. Beberapa inovasi juga telah dilakukan oleh cowok 23 tahun ini pada menu yang disediakannya. Tak hanya bakso daging biasa, mantan kekasih Cinta Laura ini pun memberi pilihan rasa seperti bakso keju dan bakso tenis pada produknya.

"Sudah setahun lebih dan bersyukur masih bertahan. Saya terima semua pesanan, bakso keju, tenis, dan isi daging,l tapi ada minimum ordernya," kata Marcell.

Seperti pebisnis pada umumnya, Marcell pun pernah mengalami beberapa proses untung-rugi ketika menjajakan baksonya ini. Namun, kekasih Michelle Ziudith ini menanggapi dengan positif setiap kerugian yang diterimanya.

"Waktu masih daging murah prospek naik, dan daging mahal agak drop. Tapi bersyukur ya sudah menutup gaji karyawan sudah bagus banget," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini