Sukses

Penulis Film X-Men dan Elysium Garap Fantastic Four Versi Baru

Penulis naskah versi baru Fantastic Four kabarnya merupakan sosok yang terlibat dalam Elysium dan beberapa film X-Men.

Penulis naskah Simon Kinberg belakangan disebut-sebut sebagai penulis yang akan terlibat dalam proyek reboot alias versi baru dari film superhero Fantastic Four. Pihak Fox Studios kabarnya sudah menyewa sang penulis, seperti diwartakan Hollywood Reporter melalui Cinema Blend (1 Oktober 2013).

Sosok Simon sebelumnya sempat dikenal dalam penggarapan naskah film X-Men: The Last Stand pada 2006. Lalu, pada 2011 ia menjalankan tugasnya sebagai penulis kembali sekaligus produser untuk film arahan Matthew Vaughn, X-Men: First Class.

Belakangan, ia sudah menunaikan tugasnya dalam menulis naskah film arahan Bryan Singer yang paling baru, yaitu X-Men: Days of Future Past. Melihat pengalamannya di seri film X-Men, Simon tampak bisa dipercaya dalam menulis naskah Fantastic Four yang juga berasal dari komik Marvel itu.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Fantastic Four memang akan menjadi bagian dari film X-Men. Hal ini mengingatkan para pecinta komik akan kehadiran film The Avengers di sesama adaptasi Marvel Comics dan proyek Justice League dari DC Comics.

Fantastic Four Comic

Nama Simon Kinberg bukanlah yang pertama terdengar dalam keterlibatannya sebagai penulis di dalam film ini. Sebelumnya, sosok seperti Seth Grahame-Smith, Michael Green, dan T.S. Nowlin pernah diisukan bakal mengisi ceritanya.

Pihak Twentieth Century Fox secara resmi menggandeng sosok Josh Trank sebagai sutradara reboot Fantastic Four yang rencananya bakal tayang pada 16 Maret 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini