Sukses

Ikut Wamil, Song Joong Ki Makin Kurus

Ikut wajib militer tubuh Song Joong Ki terlihat makin kurus. Namun, aktor yang satu ini tetap keren.

Song Joong Ki memang serius mengikuti pelatihan wajib militer. Aktor yang satu ini sempat membocorkan dirinya bertekad untuk melayani negara dengan baik selama wamil.

Hal itu dibuktikan dengan pelatihan keras yang dilakukannya selama wajib militer. Akibatnya, tubuh Song Joong Ki terlihat lebih kurus. Berdasarkan foto Song Joong Ki yang beredar di dunia maya.

Di foto tersebut, Song Joong Ki terlihat mengenakan pakaian tentaranya dengan lengkap. Song Joong Ki tetap tersenyum di hadapan kamera meski letih terlihat jelas di wajahnya.

Padahal, Song Joong Ki baru melakukan pelatihan selama beberapa minggu terakhir. Song Joong Ki masuk wamil 27 Agustus silam. Namun, perubahan Song Joong Ki terlihat sangat jelas.

Song Joong Ki yang dikenal sebagai aktor berwajah imut kini jadi terlihat lebih macho. Bahkan, Song Joong Ki pun jadi tampak dewasa. Song Joong Ki terpilih sebagai pemimpin saat menjalani wajib militer.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini