Sukses

Anna Maria Jual Tas Hermes Asli Berharga Ratusan Juta Rupiah

Anna Maria rupanya kini tengah sibuk berbisnis tas. Tak tanggung-tanggung, Anna berbisnis tas seharga ratusan juta rupiah.

Anna Maria, artis lawas yang juga istri aktor Roy Marten kini rupanya tengah sibuk berbisnis tas. Tak tanggung-tanggung, Anna berbisnis tas seharga ratusan juta rupiah.

Tas yang dijual Anna Maria adalah tas mahal yang namanya sudah mendunia, Hermes. Kebetulan, melalui Ladyhermesasia, tas Hermes kini sudah resmi masuk ke Indonesia, meski barang yang dijual masih dalam jumlah terbatas

"12 tas Hermes asli yang diserttai dengan nota asli sudah masuk Indonesia. Silahkan cek di Instagram dengan akun ladyhermesasia. Sekarang tinggal 11, peminatnya luar biasa," kata Anna, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meski tas yang dijualnya berharga mahal, namun Anna mengaku peminat untuk tas ini tak sedikit. "Kebanyakan dari kaum sosialita dan artis-artis terkenal di Tanah Air. Tapi saya nggak bisa kasih tahu siapa-siapa saja mereka," sambung wanita kelahiran Cianjur, 11 Maret 1964 ini.

Salahseorang konsumen Anna adalah bintang sinetron dan sosialita Violla Wu. Violla mengaku mempercayai membeli tas kepada Anna Maria karena merasa lebih terjamin.

"Jika belanja online harus hati-hati dan kalau sudah ada yang terpecaya (Ladyhermesasia) kenapa pilih yang lain. Jadi saya percaya dengan Mbak Anna karena dia perwakilan Ladyhermesasia langsung," kata Violla, yang sempat digosipkan berpacaran dengan Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini