Sukses

Lee Bo Young dan Ji Sung Pamer Foto Pernikahan

Aktris Lee Bo Young dan aktor Ji Sung baru saja mengikat tali cinta abadi dengan melangsungkan pernikahan pada 27 Septermber 2013.

Pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung baru saja mengikat tali cinta abadi dengan melangsungkan pernikahan pada 27 September 2013. Di dalam beberapa sesi foto yang telah dilakukan, keduanya tampak sangat bahagia bisa menjadi sepasang suami istri.

Di situ, Lee Bo Young terlihat cantik dengan mengenakan gaun bermotif sederhana warna putih yang dipasangi mahkota dan dihiasi dengan kain panjang di rambutnya.

Sementara itu, Ji Sung mengenakan jas berwarna hitam yang diberi dasi kupu-kupu di lehernya. Seperti umumnya cara pria berpakaian saat mengenakan jas, di dalamnya Ji Sung mengenakan kemeja putih.

Saat upacara pernikahan yang bersifat rahasia itu, pasangan bintang film ini dikunjungi oleh sekitar 200 orang teman dan keluarga. Meskipun sudah ada beberapa foto pra-wedding dan konferensi pers, namun foto yang sudah meresmikan hubungan keduanya inilah yang paling membahagiakan.

Penyelenggaraan upacara pernikahan Lee Bo Young dan Ji Sung dilaksanakan pada pukul 6 sore waktu Korea di Hotel Walker Hill, Seoul. Kedua aktor dan aktris ini tentunya mendapatkan waktu dan tempat yang tepat.

Kabarnya, tema yang digunakan terinspirasi dari cerita 'Le Petit Prince' atau yang biasa disebut 'The Little Prince'. Suasana romantis pun terpancar di dalam upacara pernikahan mereka.

Bahkan, sebuah foto diambil saat mereka berdua sedang berciuman untuk pertama kalinya setelah menjadi suami-istri. Ji Sung pun menyanyikan lagu selamat kepada istrinya, Lee Bo Young.

Selamat kepada Lee Bo Young dan Ji Sung. Semoga bisa menjadi pasangan suami-istri yang menjadi inspirasi bagi masyarakat Korea Selatan serta para penggemarnya di seluruh dunia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.