Sukses

Crayon Pop Kembali ke Sekolah Melalui Dancing Queen 2.0

Crayon Pop baru-baru ini merilis sebuah single bertajuk 'Dancing Queen 2.0' dengan konsep videoklip yang berlokasi di sekolah.

Grup Crayon Pop baru-baru ini merilis sebuah single bertajuk 'Dancing Queen 2.0' sembari memperlihatkan sebuah konsep yang sangat segar dan enerjik. Kelima gadis asal Seoul ini mengenakan seragam sekolah unik di video mereka.

Dancing Queen 2.0 sendiri merupakan sebuah tembang yang terdapat di dalam mini-album kedua Crayon Pop berjudul 'The Streets Go Disco' dimana album tersebut sangat disukai oleh para penggemarnya.

Lagu yang merupakan remix dari tembang asli mereka, yaitu 'Dancing Queen' ini, dikerjakan atas bantuan dari pihak penciptanya yang merupakan sebuah tim produksi bernama Dumb And Dumber, seperti diwartakan All KPop (27 September 2013).

Konsep sekolah dan seragam yang unik diperlihatkan dalam videoklip Dancing Queen 2.0. Dalam video tersebut, ada sedikit nuansa horor di lokasi syuting, namun tidak dibuat dalam suasana mencekam.

Bahkan, koreografi para gadis ini pun tergolong cukup 'lucu' dan menggemaskan dengan balutan lagu, kostum seragam dan model rambut kelimanya yang bisa dibilang tidak biasa.

Crayon Pop yang dibentuk sejak 2012 lalu ini, berada di bawah payung Chrome Entertainment. Girlband yang terdiri dari Gum-mi, Ellin, Cho-a, Way, dan So-yul ini sudah memiliki 3 buah mini-album.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini