Sukses

Daniel Day-Lewis Cocok Perankan James Bond, Setuju?

Penulis terbaru James Bond rupanya lebih condong memilih Daniel Day-Lewis. Apa alasannya?

William Boyd rupanya kurang sreg dengan peran Daniel Craig sebagai agen 007. Penulis terbaru James Bond ini lebih condong memilih Daniel Day-Lewis untuk memainkan peran agen mata-mata rekaan tersebut.

"Jika ada aktor yang memainkan peran James Bond yang aku garap, aku memilih aktor lain, yaitu Daniel (Daniel Day-Lewis)," ucap Boyd, seperti dikutip dari Digital Spy, Kamis (26/9/2013).

"Daniel Day-Lewis sungguh menyerupai Bond yang digambarkan oleh (Ian) Fleming. Ia tinggi, kurus, warna rambutnya gelap, tampan. Ada perasaan bahwa citra itu mirip Bond," papar Boyd yang menulis novel terbaru Bond dengan gaya penulis aslinya, Ian Fleming.

Lebih jauh Boyd menjelaskan, aktor yang dipilih baru-baru ini semakin jauh dari karakter Bond sesuai gambaran Fleming.

"Bond terbaru sangat menarik walaupun filmnya baru-baru ini hanya setengah dari novelnya. Keterlibatannya jadi meredup dan meredup. Film Bond semua sementara," urai Boyd.

Di tengah pro-kontra, Daniel Craig sudah tiga kali memerankan agen 007, yakni Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), dan Skyfall (2012). Aktor berambut pirang dan bermata biru ini pun akan kembali menjadi James Bond dalam Bond 24 yang direncanakan dirilis pada 2015.

Sementara itu, Damian Lewis belum lama ini menyatakan dirinya tertarik bermain sebagai James Bond. Terutama, bila Daniel Craig meninggalkan perannya tersebut.(Ans)

Baca juga:

Daniel Craig Bahas Bocoran Tema James Bond 24

Sampul Novel Terbaru James Bond Simbolkan Bahaya Dunia Spionase

Asyik, Novel Terbaru James Bond Rilis September

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini