Sukses

1 Dekade, J-Rocks Gelar Konser Tunggal di Malang

Band yang ngetop lewat lagu 'Kau Curi Lagi' tak memilih Ibukota untuk menggelar konser perayaan 10 tahun berkarya.

Grup band J-Rocks berencana untuk menggelar konser tunggal. Band yang digawangi Iman (vokal), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum) melakukan hal tersebut untuk merayakan perjalanan bermusik mereka selama 10 tahun.

Tak cuma konser, J-Rocks juga akan merilis buku biografi dan album baru di waktu yang bersamaan dengan perayaan 10 tahun berkarya di pentas musik. Mereka juga menamai momen tersebut melalui tema 'Persembahan Karya J-Rocks 1 Dekade'.

"Perjalanan kita selama 10 tahun, sudah banyak yang kita lalui. Dengan adanya konser ini, jadi apa yang belum terwujud mau kita tampilin di konser ini," ucap Iman, vokalis J-Rocks saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2013).

Berbeda dengan musisi lain, band yang ngetop lewat lagu 'Kau Curi Lagi' tak memilih Ibukota untuk menggelar konser perayaan 10 tahun berkarya. Justru Iman Cs melakukannya di kota Malang pada 16 November 2013 nanti.

"Fanbase Jrocks itu lebih banyak di Jawa Timur. Akhirnya kami memilih kota Malang untuk konser," terangnya.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.