Sukses

Heechul `Super Junior` Ingin Cari Cewek yang Lebih Cantik

Heechul `Super Junior` ternyata memiliki impian terpendam yaitu mencari cewek yang lebih cantik dari dirinya.

Kim Heechul yang dikenal sebagai personel Super Junior dengan wajah cantik ini ternyata memiliki impian terpendam. Heechul yang disebut sebagai ratu di Super Junior itu ingin segera memiliki pasangan.

Heechul tentu saja memiliki syarat tersendiri bagi calon pasangannya. Saat diwawancarai majalah Cosmopolitan baru-baru ini, Heechul mengungkapkan wanita yang akan menjadi kekasihnya harus punya paras yang lebih cantik dari dirinya.

"Saya ingin memulai berkencan secara serius dengan seorang wanita. Tapi, dia harus lebih cantik daripada saya," ujar Heechul sambil tertawa.

Menurut Heechul, jika pasangannya itu harus lebih cantik dengan alasan agar sesuai jika berdampingan. "Jika lebih cantik dari saya, maka pasangan saya nanti pasti juga lebih percaya diri."

Heechul mengaku dirinya juga akan segera tampil di publik. Ia merasa rindu dengan penggemarnya. Ada sesuatu yang kurang ketika dirnya mengikuti wajib militer yaitu fans yang selama ini selalu dekat dengan dirinya.

Langkah pertama yang akan dilakukan Heechul yaitu kembali beraksi dengan rekan-rekannya di Super Junior. Ia juga bakal tampil di variety show.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini