Sukses

Wah, Geisha Cari Inspirasi dari Boyband dan Girlband

Grup band Geisha tengah sibuk menggarap album ketiganya di studio rekaman.

Grup band Geisha tengah sibuk menggarap album ketiganya di studio rekaman. Rencananya, band yang diperkuat Momo, Roby, Nard, Aan, dan Dhan ini akan merangkum 10 lagu di dalam albumnya tersebut.

"Dan untuk yang ciptain kebanyakan Roby. Temanya masih tentang hubungan hati antara wanita dan pria. Tapi ini ada perbedaan dari sebelumnya," kata Momo ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2013)

Terus berkarya, bagi Momo, merupakan salah satu bentuk eksistensinya bertahan di panggung hiburan Tanah Air. Makanya, Geisha sejauh ini belum punya rencana lain di luar penggarapan album.

"Kami mau fokus di album dulu. Itu penentuan bisa bertahan atau nggak. Jadi belum ada planning lain," ucapnya.

Selain produktif berkarya, ada satu cara lain agar Geisha terus bisa diterima penikmat musik. Ya, masing-masing personel selalu melihat perkembangan musik yang sedang menjadi tren dalam meracik lagu-lagunya.

"Untuk bertahan itu yang pertama karya kami. Terus kami adalah band yang mau dengerin semua jenis musik seperti grup-grup yang vokalisnya banyak itu," ujar Momo.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.