Sukses

Banjir Tawaran, Heechul `Super Junior` Bakal Beraksi di Televisi

Kim Heechul akan mulai sibuk dengan kegiatannya sebagai seleb. Personel Super Junior yang satu ini bakal beraksi di layar kaca.

Kim Heechul akan mulai sibuk dengan kegiatannya sebagai seleb. Personel Super Junior yang satu ini bakal beraksi di layar kaca setelah lepas wajib militer 30 Agustus silam. Sejak lepas wamil, tawaran di dunia hiburan, mulai berakting hingga menjadi model, telah membanjiri Heechul.

Namun, tugas Heechul yang pertama yaitu menunaikan tugasnya bersama rekan-rekannya dalam melanjutkan konser Super Junior. Selain itu, Heechul juga bakal tampil dalam sebuah variety show yang tayang di salah satu stasiun televisi Korea.

Di acara ini, Heechul akan menjadi "juri" saat membahas mengenai dunia hiburan. Ia pun akan dituntut untuk bijak dalam memnberikan komentar terkait masalah industri KPop yang tengah mewabah di dunia.

Situs resmi SM Entertainment--manajemen yang menaungi Super Junior--membocorkan, Selasa (24/9/2013), Heechul telah setuju untuk ikut tampil dalam acara tersebut. Heechul dilaporkan tertarik saat ditawari program ini.

Saat ini, Heechul telah mulai melakukan pengambilan gambar untuk variety show tersebut. Ini bukan kali perdana Heechul tampil di publik setelah wamil. Sebelumnya, Heechul telah ditawari menjadi model untuk majalah fashion ternama Cosmopolitan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini