Sukses

Diancam Dibunuh, Merdiani Siap Perkarakan Personel Seventeen

Merdiani sempat tak berani melaporkan kasus ini ke polisi, mengingat dirinya masih takut atas ancaman tersebut.

Perseteruan antara Merdiani dan band Seventeen meruncing. Merdiani yang didampingi pengacaranya, Minola Sebayang, mengatakan akan memperkarakan Ifan cs menyusul adanya ancaman pembunuhan dari salah satu personel Seventeen melalui pesan singkat telepon genggamnya.

"Kita bakal buat laporannya ke polda (kepolisian daerah), karena ini kan masalah perekonomian. Di sana ada penyidik yang sudah berpengalaman dengan ini. Mereka yang memberikan ancaman kepada klien kami," ucap Minola saat ditemui di kantornya kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Sebelumnya, Merdiani mengaku tak berani melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. Ini lantaran dirinya masih takut atas ancaman tersebut. Apalagi dia masih berteman baik dengan personel Seventeen pada saat itu.

"Dulu sempat mau melapor, tapi karena saya tinggal sendiri juga jadi bingung. Toh saya juga masih berhubungan baik," ujar Merdiani.

Merdiana dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang, juga masih mencari langkah-langkah yang tepat. Terutama, mengambil langkah hukum atas ancaman pembunuhan tersebut.

"Kita berusaha menemukan jalan keluarnya seperti apa buat nanti ke depannya untuk kasus ini," tandas Merdiani.(Pur/Ans)

Baca juga:

Ifan Seventeen Merasa Ditipu, Mardiani Angkat Bicara

Penipu Ifan `Seventeen` Terancam Jeratan 5 Tahun Penjara

Selain Ifan `Seventeen`, Siapa Lagi Korban Penipuan Investasi?

Tertipu, Ifan Seventeen Kehilangan Hampir 1 Miliar



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini