Sukses

Personel Seventeen Pernah Ancam Bunuh Perempuan Ini

Merdiani, cewek yang mengajak berinvestigasi emas Ifan, mengaku kalau dirinya dan ibunya pernah diancam akan dihilangkan nyawanya.

Merdiani, cewek yang mengajak berinvestigasi vokalis band Seventeen, Ifan mengelak kalau dirinya dianggap sebagai seorang penipu. Malahan, ia mengaku kalau dirinya dan ibunya pernah diancam akan dihilangkan nyawanya oleh salah seorang personel Seventeen.

"Herman (gitaris) juga mengirimkan teror berupa SMS dan BBM. Isinya antaranya, "saudari tinggal pilih, saudari melihat ibu saudari mati, atau ibu anda yang melihat saudari mati," ucap Minola Sebayang SH, pengacara Merdiani saat ditemui di kantornya di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Ternyata teror yang dilakukan itu, bertujuan agar Ifan bisa menerima uang lebih dari setengah miliar. Merdiani juga dipaksa untuk menandatangani perjanjian supaya uang tersebut bisa diterima oleh vokalis band tersebut.

"Akhirnya karena tertekan, Merdiani ini kan perempuan dia akhirnya menuliskan pernyataan untuk mengembalikan uang senilai 610 juta. Tapi itu di bawah tekanan," ungkapnya.

Diancam pembunuhan, Merdiani beserta kuasa hukumnya akan melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. "Klien kami juga akan memberikan laporan atas teror-teror  yang sudah dilayangkan," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.