Sukses

Nikita Mirzani Dikenal karena Take Me Out dan Siraman Air Panas

Nama Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang kontroversial.

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang lahir dengan penuh dengan sensasi. Sebelum menjadi artis kontroversial, mantan kekasih Kiki The Potters ini bukanlah siapa-siapa. Cuma wanita biasa.

Namanya muncul tiba-tiba. Waktu itu, Nikita muncul ke publik dan dengan mengaku jika dirinya mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh vokalis The Potters, Kiki. Kala itu di tahun 2010, Nikita menceritakan jika dirinya disiram air panas oleh Kiki. Bersama pengacaranya, Nikita membeberkan kronologi kejadian penganiayaan. Menurut pengakuan Nikita, bahu belakang sebelah kirinya luka bakar karena disiram.


Kejadiannya itu berlangsung pada 25 Februari 2010 di salah satu penginapan di Jakarta Barat. Entah apa yang mereka lakukan saat itu di sebuah penginapan. Ceritanya,  saat itu, mereka sedang mengobrol santai, dan Kiki meminta dibuatkan teh hangat. Nikita pun membuat teh menggunakan termos listrik yang berada di kamar tersebut.

Entah kenapa, keduanya pun terlibat adu mulut. Saat itulah sepertinya Kiki tidak terima dan langsung menyiram air panas ke tubuh Nikita menggunakan termos listrik itu. Sehari setelah kejadian, Nikita masih berkomunikasi dengan baik. Namun sehari berlalu, Kiki tak lagi memberinya kabar.

Hal tersebut membuat Nikita geram dan langsung melaporkan sang vokalis asal Lampung itu ke polisi. Tak hanya disiram air panas, Niki juga mengaku dibogem mulai dari paha sampai payudaranya oleh Kiki.


Merasa nama baiknya sudah dicemarkan, Kiki pun mengadukan tindak kekerasan Nikita ke polisi. Kiki juga melakukan visum ke RSCM. Hasil visum menunjukkan, Kiki luka-luka di perut, kepala  dan leher kiri. Bahkan, dia sempat dirawat di RS Mitra International, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kiki pun sampai menyimpulkan bahwa kejiwaan Nikita terganggu. "Saya takut dia psycho. Makanya saya menghindar. Dulu dia pernah mengancam minum racun jika saya nggak mau nemuin dia," papar Kiki kala itu.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Kiki sekali lagi mengucap sumpah atas nama Tuhan bahwa dirinya tak pernah melakukan kekerasan. Menurut vokalis yang mengenakan kawat gigi itu, ada banyak saksi yang bisa membantah keterangan Nikita.


Kiki juga saat itu mengatakan jika apa yang dilakukan oleh Kiki karena cintanya yang ditolak. "Dia SMS saya. Sakit hati karena dia ngejar-ngejar saya, tapi saya nggak mau nemuin dia," kata Kiki.

Soal status hubungannya saat itu, Kiki mengatakan jika antara dirinya dengan Nikita belum berpacaran dan masih penjajakan. "Kita sebenarnya masih dalam masa penjajakan. Setelah itu nggak cocok, mungkin dia nggak terima," ujar Kiki.

Saat dikonfirmasi soal hubungannya dengan Kiki, lagi-lagi, Nikita menuduh Kiki mengada-ada. Menurutnya, Kiki sudah diperkenalkan ke keluarganya sebagai pacar. Kedekatan mereka berdua juga sudah layak disebut sebagai pasangan.



"Nyokapnya tau gue. Bahkan, gue pernah nginep di rumahnya. Jadi kalau dibilang pendekatan, itu bullshit," ujar Nikita.

Sejak saat itulah nama Nikita mulai dikenal publik. Tapi, lagi-lagi bukan karena prestasinya di film ataupun di sinetron.

Dalam acara Take me Out Indosiar, Nikita pertama kali muncul sebagai salah satu peserta acara ini. Nikita menyebut dirinya sebagai model dalam acara ini. Tahun 2010, tentu belum banyak yang mengenal sosoknya. Setelah lolos dari Take Me Out nama Nikita belum banyak bergaung.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini